Video Lebah

Berikut ini adalah video mengenai proses produksi lebah dari situs sebelah (www.binapariari.com). Enjoy it….

Bee Keeping

Collecting Bee Pollen

Collecting Royal Jelly

2 Comments

  1. Assalamu’alaikum…
    mas firman, saya renita, mahasiswi s2 THP 2008. saya juga udah lihat video itu di mail nya binaapriari. subhanallah ya, memang Allah berfirman tidak dusta. dan saya minat thesis penelitian tentang propolis lalu uji invitro/invivo. saya sudah konsul ke pak simon dan diminta untuk uji ekstrak propolis pakai GC dan NMR, katanya bimbingannya yang sdh uji pakai itu ya mas firman, katanya mahal ya? sampai berapa mas dana yang dibutuhkan? kita chat lewat email aja ya… aku juga perlu tanya2 banyak, aku juga mau apply prof Hari untuk thesis ini. thanx.
    wassalam.

  2. Wa’alaikumsalam

    Mb renita, terima aksih sudah mengunjungi blog yg sederhana ini. Memang penelitian skripsi saya mengenai propolis juga n insyaAllah saya akan share mengenai penelitian ini ke imel mba renita. Mba, klo bertemu lagi dengan prof simon, tolong sampaikan my best regard untuk beliau.

    wassalam


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s